Geger!! Mayat Dalam Karung Ditemukan Warga

Istimewa

PANDEGLANG/86 --- Warga di Kabupaten Pandeglang dibuat geger dengan penemuan mayat dalam karung, yang dibuang begitu saja di pinggir pantai sekira pukul 08.00 WIB.

Karung besar berisi mayat itu berwarna putih tergeletak di pinggir Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang itu sontak membuat geger masyarakat.

Warga yang sedang mencari barang bekas dipinggir pantai, Saleh (60) kaget saat mengetahui ada karung besar tergelerak di pinggi pantai. Saat didekati, ternyata mayat.

" Pada saat saksi sedang memulung di pinggir laut melihat karung dan ketika didekati melihat tangan manusia dan batu di dalam karung," kata Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lustrianto Amstono kepada wartawan, Minggu (7/5/2019).

Saleh yang sehari hari bekerja sebagai pemulung lantas melaporkan penemuan mayat dalam karung itu kepada masyarakat dan dilaporkan kepada pihak Polsek Panggarangan.

Guna proses pemeriksaan lebih lanjut, mayat sudah membusuk itu dibawa ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang. "Melakukan identifikasi dilokasi tidak memungkinkan karena mayat di dalam karung dalam keadaan lapuk (kulit sudah terkelupas) sehingga karung tidak dibuka," tandasnya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar