Niat Menangkap Burung Love Bird, Irfan Malah Menemukan Mayat Wanita

Istimewa

JAKARTA/86 --- Irfan Jaya (20) tak menyangka dirinya akan menemukan mayat di Taman Kota Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019).

Irfan awalnya berniat memburu burung jenis Love Bird yang dilihatnya saat naik angkot di Jalan Mayjend Sutoyo. Namun, ketika dirinya mengejar burung berwarna kuning biru tersebut, ia dikagetkan dengan sesosok mayat wanita.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan Irfan menemukan jasad perempuan tanpa identitas itu di Taman Kota Tol Jagorawi sekira pukul 07.00 WIB.

"Saksi (Irfan) lagi naik angkot 06A dia melihat burung Love Bird warna kuning, biru. Karena dia mau nangkap burung itu dia minta sopir berhenti terus turun dari angkot. Dikejarlah burung itu sampai ke Taman Kota," kata Lindang di Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019).

Lantaran Love Bird incarannya terbang ke pohon yang berada di tengah jalan tol, Irfan mengurungkan niatnya lalu berjalan kembali menuju jalan raya.

Namun, sebelum tiba di jalan raya Irfan mencium bau busuk dari arah tumpukan daun pisang yang digunakan menutupi jasad perempuan malang tersebut.

"Dia mencium bau busuk dari arah tumpukan daun pisang, karena penasaran dia dekati. Pas dilihat dari dekat baru ketahuan kalau itu jasad perempuan," ujarnya.

Dalam posisi kaget bercampur takut dia kemudian meminta bantuan kepada warga yang beraktivitas dekat taman dan personel Satlantas Polres Jakarta Timur yang sedang betugas dekat lokasi.

Tak lama, penyidik Unit Reskrim beserta Tim Identifikasi Polsek Makasar pun tiba di lokasi kejadian dan segera melakukan olah TKP guna memastikan identitas jasad perempuan.

"Tadi sudah dilakukan olah TKP, tapi enggak ditemukan identitas perempuan itu. Sekarang jasadnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum dan autopsi," katanya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar