Dihajar Massa, Pelaku Curanmor Babak Belur Sampai Tak Sadarkan Diri

Istimewa

BINJAI/86 --- Dua sekawan pencuri sepeda motor pontang-panting berupaya melarikan diri. Saat sedang beraksi sambil mengendarai sepeda motor Satria F150 mereka ketahuan warga di Jalan Juanda, Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur, Minggu (7/4/2019).

Keduanya ketahuan hendak membobol sepeda motor warga yang terparkir di pinggir jalan. Namun, pemilik keluar dan mengejar keduanya.

Sontak warga lain pun berhamburan keluar rumah, dan pengendara lain menghadang dua curanmor hingga gagal kabur dengan sepeda motornya.

Kedua pelaku curanmor ini pun berupaya kabur lewat gang-gang sempit rumah warga. Satu orang pelaku curanmor berkaus warna merah gagal kabur setelah kedapatan warga.

Pria ini babak belur dihajar massa yang sudah geram. Pelipis kirinya koyak hingga berlumuran darah. Dan bahkan, akibatnya banyaknya pukulan yang diterimanya itu sehingga membuat pelaku tak sadarkan diri.

"Tadi naik kereta Satria F berdua orang itu, ketahuan warga, pas mau kabur jatuh orang itu, gugup sudah ramai kali warga. Satu orang kabur lewat kawat berduri, satu lagi dapat di belakang rumah warga," kata Ismail warga di sekitar lokasi kejadian.

Pantauan di sekitar lokasi ditemukan alat rakitan yang diduga dipakai spesialis membobol lubang kunci sepeda motor.

Sekitar setengaj jam, petugas polisi tiba di lokasi mengamankan satu pelaku yang pingsan untuk tindak lanjut. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar