Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Di Pelabuhan Desa Alai

Istimewa

MERANTI/86 ---  Midianto (15) ditemukan tewas di Pelabuhan Desa Alai, Kecamatan TT Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (6/4) sekitar pukul 10.15 WIB. Diduga pelajar ini tenggelam saat mandi bersama teman-temannya.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Laode Proyek mengatakan, korban diketahui tenggelam setelah korban bermain bola di halaman SMPN 1, Kecamatan TT Barat bersama tujuh orang temannya.

''Jadi setelah korban bermain bola bersama teman-temannya, mereka langsung pergi ke Pelabuhan,'' ungkap Kapolres.

Tiba di lokasi, korban dan teman-temannya kemudian mandi di pelabuhan Desa Alai. Sekaligus membersihkan seragam yang kotor karena bermain bola.

" Korban dan teman-temannya langsung terjun ke laut. Namun, ternyata korban tidak pandai berenang,'' jelas Laode.

Dalam kondisi hampir tenggelam, korban sempat meminta tolong temannya agar diselamatkan. Namun, temannya tidak dapat menolong, sehingga korban langsung tenggelam di laut.

Melihat kejadian itu, warga sekitar dan personel Polsek TT Barat langsung melakukan pencarian. Alhasil korban ditemukan, namun sudah tidak bernyawa lagi sehingga dievakuasi ke Puskesmas untuk divisum.

" Setelah dievakuasi, jenazah langsung disemayamkan di rumah orangtua korban. Kemudian langsung dimakamkan secara layak,'' kata Kapolres.

Dalam kejadian ini, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Mereka menyatakan ikhlas atas meninggalnya korban.

" Pihak keluarga bersedia menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan otopsi,'' tutup Kapolres. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar