Truk Muatan Lembu Curian Berhasil Diamankan Polisi

Istimewa

TALUK KUANTAN/86 --- Sebuah truk dengan nomor polisi BM 9544 TG yang diduga membawa hasil curian sapi berhasil di amankan oleh Polsek Kuantan Mudik, Kuansing pada Minggu (7/4) dinihari.

Kapolres Kuansing, AKBP M Mustofa melalui Kapolsek Kuantan Mudik membenarkan penangkapan sebuah truk ini.

" Benar kita mengamankan satu buah truk colt diesel yang diduga membawa hasil curian ternak sapi", kata Kapolsek Kuantan Mudik.

Penangkapan truk ini berawal laporan dari masyarakat adanya truk yang diduga membawa hasil pencurian ternak sapi.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, personil Polsek Kuantan Mudik melakukan pengejaran dan Koordinasi Piket Polsek Kuantan Tengah, karena kendaraan yang diduga membawa sapi sedang melaju ke arah wilkum Kuantan Tengah.

Dari pengejaran ini dan sesampainya di Desa Kari, pelaku mengetahui ia diburu Polisi, lalu Truck ini menambah kecepatan, kemudian berbelok melalui jalan tanah untuk meloloskan diri.

Ketika Polisi mengecek kendaraan, di jumpai di bak belakang terdapat 7 ekor sapi, karena situasi dalam kondisi gelap 2 ekor sapi kabur. Dari dalam truk, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 5 ekor sapi ini di amankan, 2 dalam pencarian, 1 buah HP samsung lipat di Mapolsek Kuantan Mudik.

Dijelaskan Kapolesk untuk ciri-ciri pelaku sudah di ketahui, saat ini menurutnya dalam proses Pengejaran semoga cepat tertangkap. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar