Gerayangi dan Ciumi Anak di Bawah Umur, Fadli Bonyok Dihajar Warga

Istimewa
Loading...

MEDAN/86 --- M Fadli (23) bonyok diamuk massa Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Pasalnya, Fadli, pria berkepala plontos ini nekat memasuki kamar anak gadis tetangganya.

Tidak hanya masuk saja, Fadli diduga ingin melampiaskan hasrat bejatnya kepada anak gadis tetangganya.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi Fadli dilakukan pada pagi hari kepada sang korban yang masih di bawah umur sebut saja Bunga.

" Saat itu korban sedang berada di dalam kamarnya. Namun tiba-tiba, tersangka masuk ke dalam kamar, korban," ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto.

Saat berada di dalam kamar korban, pelaku pun berusaha melancarkan aksinya dengan mendekapnya dan mengajak untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, pelaku masuk dan berusaha melakukan hubungan badan.

Selain itu ia juga memegangi tubuh sensitif, sembari menciumi bibir korban. " Mendapat perlakuan seperti itu, korban pun berteriak meminta pertolongan dan berusaha untuk kabur," katanya, Senin (8/4/2019).

Keberuntungan pun memihak korban, di mana saat pelaku berusaha ingin melampiaskan hasratnya namun gagal setelah terdengar suara sepeda motor didepan rumah korban.

Sehingga pelaku yang ketakutan aksinya ketahuan, langsung melarikan diri melalui belakang rumah korban.

Namun, sambung Rosyid, salah seorang tetangga sempat melihat Fadli dan langsung menangkapnya.Usai menangkap pria yang mengaku warga Jalan Alumunium I ini, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Labuhan, untuk diproses secara hukum.

"Setelah mendapatkan laporan, personel kita langsung datang ke TKP. Saat ini tersangka sudah diamankan ke Mapolsek Medan Labuhan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar