Ini Identitas Mayat Pria Dalam Karung yang Gegerkan Warga

Istimewa

BANTEN/86 --- Polda Banten telah mengidentifikasi korban pembunuhan yang dibuang dalam karung ke laut di pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang. Korban atas nama Asep Hidayat (46) asal Lebak.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi menjelaskan, identitas korban terungkap berkat hasil penyelidikan. Di antaranya dengan mencocokkan sidik jari dan juga bentuk mata korban.

Selain itu AKBP Edy mengatakan, di tubuh korban ditemukan luka benjolan di kepala bagian belakang diduga akibat pukulan benda tumpul. Di bagian perut juga ditemukan luka sayatan.

"Ada luka sayatan tapi belum bisa disampaikan apakah itu karena senjata tajam atau karena batu yang digunakan untuk pemberat karena untuk menenggelamkan korban," kata AKBP Edy di Mapolda Banten di jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Senin (8/3/2019).

Jenazah menurutnya kemungkinan sudah satu minggu dibuang ke laut. Saat ditemukan tubuh korban dalam keadaan membusuk. Selain itu, tubuh korban juga diikat tali agar tubuh melingkar dan bisa masuk dalam karung.

Polisi saat ini sedang mengejar pelaku yang diduga menjadi otak pembunuhan korban. Jenazah sendiri sudah diambil pihak keluarga di Lebak untuk dimakamkan.

"Saat ini identitas korban sudah diketahui keluarga dan akan dimakamkan oleh keluarga dan polisi sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pemburuan," pungkasnya.

Sebelumnya, warga pesisir Pandeglang digegerkan penemuan mayat dalam karung sekira pukul 08.00 WIB pada Minggu (7/4) oleh seorang pemulung. Kondisi mayat sudah membusuk dan terbawa arus ke pantai. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar