Wooooow...Bupati Rohil Kagum Lihat Tanaman Holtikultura Batu Hampar

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno terkagum melihat hasil tanaman Holtikultura tumbuh subur di Kepenghuluan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hampar, Senin (8/4/19)

BATU HAMPAR/86 - Wooooow.....Bupati Rokan Hilir, H Suyatno terkagum melihat hasil tanaman Holtikultura tumbuh subur di Kepenghuluan Bantaian Hilir, Kecamatan Batu Hampar, Senin (8/4/19). Hal ini terkuak saat melakukan kunjungan kerja.

 

“Saya sangat apresiasi kerja keras para petani. Terkhusus kelompok tani Tunas Mandiri yang telah berupaya mengembangkan tanaman holtikultura,” puji orang nomor satu Rohil.

 

Ia mengungkapkan kekaguman melihT berbagai tanaman tumbuh subur di Batu Hampar. Tentu semua ini tidak terlepas dari bimbingan kepala dinas, ppl dan Babinsa setempat.

 

Bupati berpesan kepada kelompok tani mengundang dirinya untuk melakukan panen raya. Dan tentunya ibu PKK dan instansi lain akan diajak ikut ambil bagian dalam panen raya nanti.

 

“Besar harapan kita, ini bisa jadi contoh buat Kecamatan lain di Rohil. Sehingga menjadi peluang pendapatan bagi para petani dan kelompok tani,” kata Bupati mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar