Seorang Biker Tewas Tertimpa Dahan Pohon Mahoni

Istimewa

LAMONGAN/86 --- Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lamongan meninggal karena tertimpa dahan pohon ketika sedang berkendara di jalan raya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, PNS Lamongan yang meninggal karena tertimpa pohon tersebut adalah Andika Priyandana (34) seorang Kasi Trantip kantor Kecamatan Sukorame.

Andika yang beralamat di Perum Pulo Asri, Jombang ini tewas setelah tertimpa dahan pohon mahoni ketika berkendara di jalan antar kecamatan jalur Modo- Bluluk, tepatnya di Desa Mojorejo, Kecamatan Modo.

Kapolsek Modo Lamongan, AKP Dwi Narwito mengatakan, kejadian itu bermuka saat korban sedang melaju mengendarai sepeda motor bernopol S 3224 QH di Desa Mojorejo Kecamatan Modo.

Menurut saksi warga sekitar, kata Dwi, saat itu korban melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi.

" Saat melintas di tempat kejadian, tiba-tiba ada ranting kayu Mahoni kering sebesar ibu jari kaki dan panjang antara 2 meter patah dan jatuh tepat mengenai korban," jelas kapolsek saat dikonfirmasi.

Nahas, ujung dahan kayu mahoni yang patah jatuh tepat mengenahi leher korban hingga membuat korban terjatuh ke bahu jalan bersama motor yang dikendarai. Korban sempat terlepas dari motor yang dikendarainya.

"Korban meninggal dunia di TKP," kata Dwi Narwito.

Dia mengatakan saat polisi datang ke lokasi jatuhnya korban, korban telah meninggal dengan posisi terlentang di bahu jalan.

"Korban kami bawa ke Puskesmas Modo untuk kami mintakan visum dan saat ini sudah dibawah oleh keluarganya ke rumah duka," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar