H Amran : Berpolitik Itu Ibadah

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rokan Hilir Daerah Pemilihan Rokan Hilir 1 dengan nomor urut 1. H.Amran
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Calon Anggota Legislatif (Caleg)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rokan Hilir Daerah Pemilihan Rokan Hilir 1 dengan nomor urut 1. H.Amran, sosok figur yang unik tak ada kata menyerah juga agamis lika liku perjalan politik nya untuk mendapatkan amanah Rakyat. Oleh karena itu, ia menilai bahwa “Berpolitik Itu Ibadah”

 

Dengan kondisi kekinian Ia sangat berempati terhadap kondisi kekinian masyarakat Rohil khusus nya Masyarakat kecamatan Bangko,Pekaitan, Sinaboi dan Kecamatan Hampar. Caleg PKB Rohil ini bermohon kepada masyarat Daerah Pemilihan Rokan Hilir 1 untuk menitipkan amanah serta mendukung sepenuh hati.

 

“ Banyaknya persoalan yang ditemukan dapil 1 membuat saya menyatakan maju kembali pileg 2019 ini. Yang jelas saya sangat berempati dengan kondisi Masyarakat masyarakat Rohil. Ini sebagai pelecut semangat saya,” kata Sekretaris DPC PKB Rohil, H Amran kepada Riau86.Com, Jumat (12/4/19).

 

Menurut politisi PKB Rohil, sudah saatnya jika terpilih jadi Anggota DPRD Rohil harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Hadir untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat masuk dalam APBD, hadir melakukan Advokasi kebijakan yg tidak Memihak kepada masyarakat " Hidup ini mempersembahkan yang Terbaik Kepada Allah dan Memberikan manfaat bagi sesama manusia". 

    

Dalam bersosialisasi selama masa kampanye H Amran tetap menggunakan cara-cara baik dan santun dalam memenangkan hati masyarakat. Jangan pernah menebar kebencian ataupun kampaye hitam.

    

"Gunakan cara yang elegan dan selalu berbuat baiklah dengan masyarakat. Bulatkan tekad, bahwa kalau nanti menjadi wakil rakyat akan benar-benar berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat yang diwakili," ujar Caleg nomor urut 1 PKB.

   

Tentunya semua harus diimbangi dengan doa dan kerja keras semua elemen.Sehingga nantinya PKB bisa menempatkan wakil terbaiknya di kursi wakil rakyat. “Dan sekali lagi, saya ajak masyarakat coblos H Amran nomor urut 1 dari partai PKB,” kata H Amran seraya berharap. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar