Heboh!! Penemuan Mayat Perempuan Tak Beridentitas di Pinggir Danau

Istimewa

TANGERANG/86 --- Warga di dekat Danau Metropolis, Kota Tangerang dihebohkan adanya penemuan mayat di pinggir danau tersebut pada hari Jumat (12/4/2019). Korban berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terbujur kaku di lokasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang, Iptu Prapto menjelaskan mayat ini belum diketahui identitasnya. Usianya diperkirakan sekira 50 tahun.

Pertama kali ditemukan oleh petugas sekuriti Moderland bernama Ato Sunarto. Saksi saat itu sedang melaksanakan patroli di area perumahan Modernland pada siang tadi.

"Ketika melintas di pinggir danau saksi melihat sosok seorang perempuan tua dalam keadaan terlentang di pinggir jalan," ujar Prapto, Jumat (12/4/2019).

Kemudian saksi tersebut mencoba untuk membangunkan perempuan paruh baya itu. Namun korban yang mengenakan kaos warna coklat, celana bahan panjang warna coklat ini tidak bernafas.

"Korban tidak bergerak dan tidak bernafas sehingga saksi memberitahukan kepada rekannya dan termasuk warga sekitar tempat kejadian, lalu memberitahukan kepada pihak kepolisian," ucapnya.

Prapto menyebut jasad korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang.

Ia pun merinci mengenai ciri - ciri mayat ini. "Ciri - cirinya bentuk wajah oval berambut ikal pendek dengan tinggi badan sekira 165 cm dan hidung agak mancung hingga bibir tipis serta gigi utuh. Bila ada yang kehilangan anggota keluarganya bisa langsung hubungi ke kami. Kami juga masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini dan mencari tahu penyebab kematian korban," kata Prapto. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar