Jasad Perempuan Ditemukan, Polisi Duga Ada Tindak Kekerasan

Ilustrasi

BEKASI/86 --- Warga menemukan jasad perempuan di Perumahan Grand Permata City, Bekasi, Jawa Barat. Perempuan tersebut diketahui bernama Tanti Susanti (40).

"Betul ada penemuan mayat," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Sujono, ketika dihubungi.

Mayat tersebut ditemukan di sebuah rumah di Grand Permata City, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jumat (12/4) pukul 14.50 WIB. Polisi menduga adanya tindak kekerasan.

"Setelah kita olah TKP indikasi emang ada diperkirakan ada kekerasan," ujar Sujono.

Polisi menyebut korban diduga tewas sejak 5 hari yang lalu. Jenazah yang telah membusuk membuat polisi kesulitan mendeteksi adanya luka fisik di tubuh korban.

Sujono mengatakan korban tinggal dengan suaminya. Dari keterangan warga, suaminya telah melarikan diri. Sujono menduga kematian korban ada hubungannya dengan suami korban.

" Suaminya melarikan diri. Terindikasi arahnya ke sana. Saya autopsi dulu apakah ada tindak kekerasan. Informasinya sudah dari Senin, (suami korban) sudah nggak kelihatan (di rumah)," ujar Sujono.

Saat ini jasad Tanti diserahkan ke RS Polri untuk divisum dan autopsi. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti bantal dan selimut. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar