Luka Bakar 95 Persen, Nyawa Mertua Dibakar Menantu Tak Tertolong

Istimewa

MALANG/86 ---  Kurang dari 24 jam, nyawa Lasmini (57) tak bisa diselamatkan. Lasmini meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit. Aksi biadab menantu bakar mertua ini mengakibatkan korban mengalami luka bakar 95 persen.

"Korban meninggal dunia tadi pagi, setelah menjalani perawatan medis di RSSA (Rumah Sakit dr Saiful Anwar)," kata Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto dikonfirmasi, Sabtu (13/4/2019).

Menurut kapolres, korban mengalami luka bakar hampir 95 persen. Sebelumnya, korban dilarikan ke rumah sakit Sanatorium, Kota Batu.

"Karena cukup parah, dirujuk ke RSSA dan pagi tadi meninggal dunia," terang Kapolres.

Hasil penyelidikan polisi, Nurul Mutholibah (30), sang menantu bakar mertua dengan bensin (Pertalite). Yang dibeli eceran di pedagang dekat rumahnya. Bahan bakar itu kemudian dibawa ke rumah korban yang tinggal berdekatan dengan pelaku.

Suasana rumah dalam kondisi sepi, karena dilakukan saat semua orang melaksanakan salat Jumat. "Kemudian disiramkan ke arah tubuh korban, dan dibakar. Setelah itu, korban lari menuju hutan, sementara korban keluar rumah meminta pertolongan warga," beber Budi Hermanto. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar