Kisah Tragis Sejoli Tertabrak Kereta yang Hendak Nikah Usai Lebaran

Istimewa

BANDUNG/86 --- Nasib nahas bagi sejoli, Aldi Syah Maulana (24), dan calon istrinya, Febri Rachmawati (20), di pintu perlintasan Kereta Api (KA), Jalan Sumatera, Kota Bandung, Jumat (12/4) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya yang menumpangi mobil tertabrak KA Pangandaran. Aldi kritis, sedangkan Febri meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Aldi merupakan warga Perumnas Cijerah II Blok 16 Nomor 121 RT 03/033, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Febri warga Kampung Kelapa RT 03/03 Cicokol, Tangerang, Banten.

Dari penuturan kerabat korban, Dede Gaca (47), kedua pasangan tersebut rencananya menikah dua bulan lagi atau selepas lebaran Idul Fitri nanti. Pernikahan akan dilaksanakan di rumah mempelai wanita di Tangerang.

Dalam waktu dekat ini, ujar Dede, sebenarnya keluarga Aldi akan berangkat ke Tangerang untuk mematangkan konsep pernikahan.

"Segala sesuatunya mulai dipersiapkan oleh kedua orang tuanya, termasuk gedung dan yang lainnya, kedua orang tua mereka sudah saling setuju," ujar Dede saat ditemui di sekitar kediaman Aldi di Cimahi, Jawa Barat.

Dede mengungkapkan saat kejadian tragis itu, Aldi dan Febri dalam perjalanan pulang ke Cijerah. Sebelum insiden kecelakaan maut tersebut, Aldi menggelar rapat bersama mitra bisnisnya di Jalan Sumatera, Kota Bandung.

" Saya benar-benar kaget, saat mengetahui kejadian itu, saya segera berangkat ke RSHS bersama ibu Aldi, semuanya shock ketika itu," ucap Dede.

Pantauan dilapangan, tak banyak aktivitas keluarga terlihat di rumah. Halaman depan rumah Aldi pun tampak sepi. Hanya segelintir kerabat korban datang dan pergi.

"Rencananya teman-teman (Aldi) datang hari ini," kata Dede. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar