Kapolres Bengkalis Lepas Tim Patroli Money Politik dan Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2019

Istimewa

BENGKALIS/86 ---Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto Sik MH melepas Tim Patroli Money Pokitik dan Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2019 di Markas Polisi Resor (Mapolres) Bengkalis, Ahad (14/4/19) pukul 08.10 Wib.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Bengkalis diwakili Kaban Kesbangpol, Hermanto Baran, Dandim 0303/ Bengkalis diwakili Batih Ops Dim 0303/ Bengkalis, Serma Rudiantho Si Ringo-Ringo, Ketua Panwaslu Kabupaten Bengkalis, Mukhlasin, Kajari Bengkalis diwakili Irvan SH, PJU Polres Bengkalis, Kasat Pol PP, Kadishub Bengkalis, serta sekitar 150 orang tamu undangan.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Sik MH mengamanatkan kepada seluruh jajarannya yang melakukan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar dapat menjaga kesehatan agar pengamanan dapat berjalan optimal.

Dalam amanat Apel yang dibacakan Ketua Panwaslu Bengkalis, Mukhlasin Ketua Bawaslu RI menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bekerja bagi seluruh jajaran pengawas pemilu dan Tim Patroli.

"Seluruh jajaran pengawas pemilu bersa-sama dengan masyarakat, kita tolak dan lawan politik uang demi pemilu yang bersih, berintegritas dan bermartabat." ajak Mukhlasin.

Mukhlasin sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran penegak Gakkumdu Bengkalis atas kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh untuk menunaikan panggilan mulia sebagai Pengawal Demokrasi.

Usai pembacaan sambutan Ketua Bawaslu RI, Kapolres, Ketua Panwaslu Bengkalis dan Ketua KPU Bengkalis yang disaksikan oleh Muspida Bengkalis secara bersama-sama melakukan pelepasan Tim Patroli Anti Money Politik sebagai tanda dimulainya Patroli Money Politik dan Pengawasan Masa Tenang secara masif di seluruh daerah di kabupaten Bengkalis.  (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar