Bocah 5 Tahun Diterkam Buaya di Inhu

Buaya

SUNGAI LALA/86 --- Seorang bocah usia 5 tahun M Arifi diterkam buaya di sungai Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Belum diketahui kondisi Arifo, tim gabungan masih melakukan pencarian.

"Kita menerima laporan bahwa korban diterkam buaya kemarin (13/4). Atas laporan tersebut, Basarnas Pekanbaru menerjunkan tim untuk melakukan pencarian," kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada wartawan, Minggu (14/4/2019).

Kukuh menjelaskan, korban adalah buah hati Arjaini dan Novi. Kemarin pagi sekitar pukul 09.00 WIB bocah tersebut diajak rekan ayahnya. Korban bermain pasir di tepi sungai.

"Korban terpeleset dan kecebur ke sungai. Begitu kecebur ke sungai, buaya langsung muncul dan menerkamnya," kata Kukuh.

Masih berdasarkan informasi warga, kata Kukuh, usai menerkam bocah tersebut, buaya kembali timbul di tengah sungai. Kemunculanya masih menggigit korbannya.

" Saat buaya timbul untuk kedua kalinya, korban tak lagi kelihatan dalam gigitan buaya," kata Kukuh.

Atas kejadian itu, kini Basarnas Pekanbaru sudah mengirimkan tim ke lokasi. Di sana akan bekerja sama dengan tim yang sudah ada sebelumnya.

"Hingga saat ini proses pencarian masih dilakukan. Pagi ini tim gabungan menyisiri lokasi tempat kejadian," tutup Kukuh. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar