Gubri Buka Rakor Camat, Lurah dan Penghulu se Rohil

“Aspirasi Masyarakat Rohil Jadi PR.....Saya”

Gubernur Riau H Syamsuar, MSi menyerahkan sertifikat tanah pembangunan rumah Ibadah dalam Rakor Camat, Lurah dan Penghulu di Gedung Misran Rais, Senin (15/4/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Aspirasi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir akan menjadi Pekerjaan Rumah (PR). Hal ini terkuak saat Gubernur Riau H Syamsuar, MSi membuka Rapat Koordinasi Camat, Lurah dan Kepenghuluan di Gedung Misran Rais, Kota Bagansiapiapi, Senin (15/4/19).

 

“Yang jelas segala bentuk aspirasi masyarakat Rohil akan jadi perhatian. Tentu kita perlu bersinergi. Dan perlu dukungan seksama,” ujar orang nomor satu Riau disela sambutan.

 

Menurutnya, setakat ini Pemprov Riau berkomitmen membangun Riau lebih maju lagi. Semua itu perlu kekompakan satu sama lain. Artinya Kabupaten/Kota dapat bersinergi dengan Pemprov Riau. 

 

Dengan adanya kekompakan ini. Barang tentu progres pembangunan didaerah ini akan berjalan lancar tahun 2020 mendatang.

 

“Saya juga asli Rohil. Tentu apa yang menjadi keinginan Bupati Rohil, H Suyatno beserta masyarakat diperhatikan. Sehingga apa yang menjadi keinginan kita seksama terwujud,” kata Gubri optimis.

 

Sementara itu, Bupati Rokan Hilir, H Suyatno sangat berterima kasih atas perhatian Gubernur Riau, H Syamsuar, MSi. Oleh karena itu, Pemkab Rohil siap mendukung segala bentuk program Pemprov Riau.

 

“Dalam rangka meningkatkan roda pembangunan Rohil siap mendukung dan membangu program Gubri. Karena Gubri adalah senior saya,” kata Bupati mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar