2045 Kotak Suara Sampai di PPK Bagan Sinembah

Logistik pemilu tiba di PPK Bagan Sinembah

BAGANBATU/86 --- Sebanyak 2045 kotak suara,dan 1636, bilik suara serta dengan logistik lainnya sampai disekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan mengunakan 18 truk cold diesel dengan pengawalan anggota polisi.

Data yang dirangkum Riau86.com dilapangan menyebutkan, bahwa logistik yang tiba tepat sekitar pukul 13.00 wib langsung dibongkar dan disimpan di gudang PPK dengan penjagaan yang super ketat.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bagan Sinembah, Fahmi Hamdani Nasution mengatakan, bahwa seluruh logistik untuk proses pemilihan di dapil IV sesuai perhitungan sudah cukup dan telah tiba di sekretariat dengan kondisi baik.

" Betul sekitar pukul 12.00 wib seluruh armada angkutan logistik telah sampai di sekretariat tanpa ada kendala dan rintangan dijalan," katanya.

"Untuk kebutuhan seluruh TPS dapil IV sudah terpenuhi sesuai dengan perhitungan dan jumlah DPT serta demi perhitungan keamanan malam ini juga kita bongkar," jelasnya.

Fahmi Hamdani, juga mengucapkan kepada pihak pengamanan yang sudah turut membantu dalam keamanan baik dijalan maupun di sekretariat.

" Apresiasi yang besar kepada pihak polri yang sudah membantu dalam proses penjemputan sampai pengantaran logistik sampai kesekretariat ini dengan aman," ucapnya sembari menutup pembicaraan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar