Diduga Keracunan Asap Genset, Satu Pegawai Minimarket Tewas dan Satu Kritis

Ilustrasi

CIANJUR/86 ---  Sus dan Zul, dua pegawai minimarket di Jambudipa, Cianjur, Jawa Barat diduga menjadi korban keracunan asap mesin genset. Sus tewas, sementara rekannya Zul kritis dan masih dalam penanganan RSUD Cianjur.

Peristiwa tersebut baru diketahui oleh teman korban yang kebagian shift kerja pada Minggu (14/4/2019) kemarin, para saksi lebih dulu melihat Zul yang tergeletak di dalam kamar mandi minimarket menyusul kemudian ditemukan Sus di ruangan istirahat dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

" Informasi yang kami terima begitu korban Sus meninggal dunia diduga akibat asap mesin genset, sementara rekannya Z dalam kondisi kritis dan mendapat penanganan medis," kata Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto kepada detikcom melalui sambungan telepon, Senin (15/4/2019).

Informasi yang diperoleh, kedua korban diketahui masuk shift kerja pada Sabtu (13/4). Pada malam kejadian kedua korban diduga berniat untuk menutup minimarket. Kondisi malam itu listrik mati dan salah seorang korban diduga sengaja menyalakan mesin genset.

"Mereka kemungkinan sengaja menyalakan mesin genset karena kondisi peralatan malam itu mati, kondisi di dalam ruangan pengap lalu asap masuk. Kondisi pendingin tidak hidup karena daya mesin genset yang terbatas, keduanya ditemukan pada hari Minggu oleh teman yang masuk kerja," ungkap salah seorang saksi.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Budi mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi.

"Kita masih dalami untuk penyebab pastinya, beberapa saksi sudah kita mintai keterangan. Korban yang selamat kondisinya kan masih kritis, belum bisa memberikan keterangan," ujar Budi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar