Kebakaran Terjadi Saat Pemilik Tak Dirumah

Kebakaran di Suka Rukun

BAGANBATU/86 --- Kebakaran yang menghanguskan dua pintu rumah di jalan Ahmad Yani RT 03 RW 02 Dusun Suka Rukun kepenghuluan Bagan Batu Barat kecamatan Bagan Sinembah terjadi disaat pemilik tidak berada dirumah.

Menurut Mesni (50) pembantu rumah tangga Bidan Herdiana Boru Tambunan mengatakan, bahwa pada saat kebakaran hanya dirinya yang berada dirumah majikannya itu.

" Saya kerja mulai pukul 08.00 wib, kalau ibu bidan itu baru berangkat dinas di Sumatera Utara," kata Mesni dilokasi kejadian, Selasa (16/4/2019).

Sementara itu warga lainnya, Atik (52) juga mengungkapkan, bahwa kebakaran itu terjadi saat istri korban Panjang Simatupang sedang pergi keluar mengantarkan anaknya sekolah.

" Kalau suaminya (Panjang Simatupang,Red) itu memang pergi keladang. Tapi kalau istrinya setiap pagi selalu mengantarkan anaknya sekolah," kata Atik.

Atik juga mengaku bahwa api pertama diketahui dari rumah Panjang Simatupang. " Api itu asalnya dari ruang tengah rumah Panjang Simatupang, habis itu terus merembet kerumah ibu bidan," katanya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar