Kasihan.. Pak Tua Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Lorong Sempit

Mayat Pak Tua tanpa identitas saat ditemukan warga

BAGANSIAPIAPI/86 --- Warga jalan Sumatera Bagansiapiapi, kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir pada Selasa (16/4/2019) siang digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tua.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Riau86.com menyebutkan, bahwa mayat 'Pak Tua' tersebut terbujur dilorong kecil samping garasi mobil di rumah milik Dina Bangun, yang terletak di jalan Sumatera Bagansiapiapi.

Saat ditemukan warga, bahwa mayat Pak Tua yang diperkirakan berusia 60 tahunan ini memiliki ciri -ciri berbadan kurus rambut ikal memakai baju kaos petak-petak dan bercelana panjang warna corak abu-abu. Namun, sayangnya tidak ditemukan identitas pada korban.

Menurut salah seorang warga bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, dirinya sempat melihat korban.

" Memang sebelumnya saya kerap melihatnya, dan mungkin korban ini adalah tuna wisma yang kerap berjalan-jalan di kota Bagansiapiapi dengan berharap sedekah," kata Andi.

Syaiful Hotma yang juga merupakan Komisioner Baznas Rohil di dampingi awak media langsung bertandang ke rumah Dina Bangun untuk memperjelas informasi adanya warga yang sempat di rawat tanpa indentitas tersebut meninggal dunia.

Saat Komisioner Baznas berada di gang kecil sempit dan agak gelap tersebut terlihat beberapa orang warga berada di sana.

"Bapak ini sudah 8 tahun di Bagan, beliau lebih banyak diam tak mau bicara, tak ada sanak keluarganya, beliau ini Islam, " ucap warga seraya menutup mata dan melipatkan kedua tangan Pak Tua ini.
         
Dan karena tidak diketahui identitas serta asal muasal korban, maka Baznas Rohil langsung mengevakuasi jasad 'Pak Tua' untuk dimakamkan.

" Jenazahnya sudah di jemput Ketua Baznas Rohil, Ustaz Baharudin dan langsung di makamkan sore ini juga. Bahkan, informasinya ada warga menghubungi Pak Bupati,’’ terang Syaiful Hotma.

Sampai berita ini diturunkan belum didapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar