4 Pedagang Bakso Luka Bakar Akibat Gas 'Melon' Bocor

Istimewa

BANDUNG/86 --- Empat orang mengalami luka bakar akibat kebocoran gas elpiji tabung ukuran tiga kilogram atau 'melon' di sebuah rumah kontrakan Jalan Cigereleng, Kota Bandung, Jumat (19/4/2019).

Salah satu penghuni, Nana, menjelaskan rumah kontrakan tersebut dihuni oleh sejumlah pedagang bakso gerobak keliling. Pagi sekitar pukul 8.30 WIB, empat orang temanya tengah menyiapkan dagangan di depan kontrakan.

Tiba-tiba, kata Nana, satu di antara kompor gas temannya bocor dan mengeluarkan api cukup besar. Padahal kompor gas tersebut baru dibuka segelnya.

" Saya lagi di dalam rumah, terus ada yang teriak api. Saya ke depan dan langsung bantu memadamkannya. Tidak ada ledakan, hanya bocor saja," ujar Nana di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu keempat teman Nana yakni, Maman, Dayat, Herman dan Tardi mengalami luka bakar. "Tadi mereka langsung di bawa ke rumah sakit karena luka bakar," kata Nana.

Pantauan di lokasi, tak lama dari kejadian kepolisian dari Polsek Regol dan Inafis Polrestabes Bandung datang untuk melakukan olah TKP.

Sejumlah barang bukti seperti tabung gas yang bocor langsung diamankan. Usai kejadian, sejumlah penghuni kontrakan yang sama-sama pedagang bakso keliling, terlihat membersihkan halaman kontrakan yang menghitam karena sempat terbakar. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar