Akhirnya... Polisi Tangkap Pembunuh Petani yang Tewas dengan Luka Gorok

Istimewa

BLORA/86 --- Tim Satreskrim Polres Blora menangkap Sukri (32) warga Desa Nglandeyan RT 8 RW 4 Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jateng.

Ia disangka sebagai pelaku pembunuhan Jasmin (40), petani Blora yang ditemukan meninggal dengan luka gorok di bagian leher di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo, memastikan Jasmin meninggal karena dibunuh oleh Sukri. Tersangka nekat masuk rumah korban saat malam hari hanya untuk menghabisi nyawa korban.

"Tersangka melalui pintu belakang rumah korban yang tidak terkunci, kemudian melakukan pembacokan sebanyak dua kali menggunakan sabit mengenai leher korban yang saat itu sedang tidur di kamarnya," terang Heri.

Berdasarkan keterangan tersangka kepada polisi, aksi nekat itu dilakukan karena tersangka sakit hati terhadap korban. Korban yang ternyata masih kerabat dengannya itu, setiap hari selalu menghina dirinya.

" Dugaannya dendam, karena tersangka ini sering dihina oleh korban. Namun hal ini akan kami dalami. Keduanya masih kerabat," jelasnya.

Korban adalah Jasmin (40) warga Desa Nglandeyan Rt 8 Rw 4 Kecamatan Kedungtuban, Blora, Jawa Tengah. Ia ditemukan dalam kondisi bersimbah darah diatas ranjang kamar tidur rumahnya, sekitar pukul 04.30 WIB.
Petugas medis dari Puskesmas Kedungtuban yang memeriksa kondisi jasad korban, memastikan luka sayatan pada leher korban adalah luka bekas benda tajam. Ada dua luka robek pada leher korban. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar