KPPS Lampung Utara Kritis Ditembak Orang Tak Dikenal di Rumahnya

Ilustrasi

KOTABUMI/86 --- Ahmad Syafari, Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 02 Isrejo, Lampung Utara ditembak orang tidak dikenal di rumahnya, pada pagi tadi.

Hingga saat ini belum diketahui motif penembakan tersebut, namun keluarga korban menduga pelaku yang lebih dari dua orang tersebut merupakan perampok.

Akibat luka tembak di bagian perut tembus ke pinggang, Ahmad Syafari dilarikan isteri dan kerabatnya ke Rumah Sakit Umum Handayani Kotabumi, Lampung Utara, dengan kondisi kritis.

Berdasarkan keterangan Bambang kerabat korban, Ketua PPS ini ditembak orang tidak dikenal di rumahnya Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara, Jumat dinihari sekira pukul 04.00 WIB.

“Pelaku lebih dari dua orang masuk ke dalam rumah langsung menembak Ahmad Syafari dan isterinya yang terjaga mendengar pintu didongkel. Isteri korban selamat setelah merunduk sementara korban tertembak di bagian perut tembus ke pinggang,” kata Bambang kepada wartawan, Jumat (19/4/2019).

Akibat luka tembak cukup serius korban dirujuk medis ke Rumah Sakit di Bandar Lampung. Keluarga korban sempat kecewa karena ambulans baru tiba tiga jam setelah kejadian.

Sementara tidak satu pun aparat kepolisian yang datang melihat. Korban saat ini sudah menuju di Rumah Sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung untuk menjalani perawatan. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar