Kelelahan Jaga TPS, Petugas Kamtib di Jambi Meninggal Dunia

Ilustrasi

JAMBI/86 --- Seorang petugas keamanan dan ketertiban Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi yang baru pulang bertugas, mendadak meninggal dunia di rumahnya. Ia diduga meninggal akibat kelelahan.

"Ya, seorang petugas di TPS kami di wilayah Kecamatan Muaro Sebo ada yang meninggal dunia," kata Komisioner KPU Kabupaten Muaro Jambi, Edison, dikutip dari Antaranews.

Ia menyebutkan, petugas keamanan dan ketertiban bernama Maamin (40) itu meninggal dunia pada Jumat pagi. Sebelumnya, ia terlibat dalam kesibukan menjaga TPS 09, Desa Tanjung Katung, Kecamatan Muaro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi.

Seperti petugas KPPS lainnya, Maaming bertugas mulai dari mempersiapkan TPS hingga mengawal kotak suara berisi surat suara yang telah dicoblos dibawa kembali ke PPS di desa itu.

"Yang bersangkutan memang sibuk jaga TPS pada Rabu dari pagi hingga sampai pagi lagi," kata Edison.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaro Jambi berduka atas kepergian petugas TPS tersebut yang telah memberikan pengabdiannya untuk pelaksanaan pemilu di daerah itu.

" Kami pasti berduka, rekan seperjuangan yang sudah berjuang bersama-sama untuk sukses Pemilu 2019 wafat, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tuturnya. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar