Sadis!!! Anak Bacoki Ayah Kandung hingga Tewas

Ilustrasi

KEBUMEN/86 --- Kasus pembunuhan dengan pelaku orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) kembali terjadi di Kabupaten Kebumen. Kali ini di Desa Pujodadi, Kecamatan Bonorowo, dengan korban Saeri Haryanto (75).

Korban ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya dengan luka senjata tajam, Jumat 19 April 2019 sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Kebumen, AKBP Robert Pardede melalui Kasubag Humas AKP Suparno, membenarkan peristiwa tersebut.

" Pelakunya anak korban, yakni ASM 51 tahun. Pelaku ODGJ yang tinggal serumah dengan korban," jelas AKP Suparno bersama Kapolsek Bonorowo, Iptu Ibnu Sarjono.

Saat hendak diamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan. Namun pelaku yang semula berdiam diri di dalam kamar, berhasil ditangkap berikut barang bukti berupa palu, parang, serta bantal dan kasur yang berlumuran darah.

Diungkapkan, korban ditemukan oleh Munawir, keponakan korban saat datang ke rumah. Di dalam rumah, terlihat tumpukan kasur di lantai, sedangkan pelaku duduk dengan diam di depan televisi.

Pelaku juga tidak menjawab ketika ditanya keberadaan bapaknya. Curiga dengan kondisi di dalam rumah yang acak-acakan, Munawir yang berusaha mencari korban dengan membuka tumpukan kasur, terkejut melihat korban tewas dengan bersimbah darah.

" Korban mengalami luka akibat benda tajam di kepala bagian belakang, dan ada bekas pukulan benda tumpul di punggung," ungkap AKP Suparno.(okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar