Pilu! Anggota KPPS Ini Keguguran Usai Bertugas di TPS

Istimewa

JAKARTA/86 --- Cerita pilu dialami oleh Sri Utami (30), anggota KPPS dari TPS 1 Desa Lalonggotomi, Pondidaha, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sri, yang tengah mengandung, keguguran setelah bertugas sebagai KPPS semalam suntuk.

Suami Sri, Muhammad Agus (32), menuturkan istrinya kelelahan karena bertugas selama dua hari penuh. Sri Utami bertugas di TPS hingga pagi hari.

"Keterangan dari dokter istri saya keguguran karena kelelahan. Memang saat bertugas ia lembur sampai pagi," kata Agus, Sabtu (20/4/2019).

Agus tak menyangka jika aktivitas istrinya sebagai anggota KPPS akan sepadat itu. Agus mengaku akan melarang istrinya jika mengetahui sedari awal tugas anggota KPS sangat sibuk.

" Dua hari itu memang sibuk sekali. Lembur sampai pagi. Jangankan pulang, salat saja di TPS. Kalau saya tahu sejak awal akan sesibuk ini saya mungkin larang," sesalnya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan istrinya merasa darah keluar sejak 17 April pukul 18.00 Wita. Namun hal itu tidak diharukan mengingat pekerjaan di TPS saat itu masih banyak.

Keesokan harinya, sekitar pukul 06.00 Wita pagi, istrinya pulang ke rmah dengan darah yang banyak. Agus menyadari bahwa istrinya mengalami keguguran.
Ayah dua anak ini pun terus memberikan motivasi kepada sang istri. Pasalnya, saat ini kondisi Sri Utami drop setelah tahu jika ia kehilangan calon buah hatinya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar