Ancam Warga dengan Panah, Seorang Pria Diamuk Warga

Ilustrasi

MAKASSAR/86 --- Seorang pemuda, Salwing (19) di Panakkukang, Makassar diamuk massa setelah membentangkan busur panah kepada sejumlah warga di Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelaku kesal lantaran diteriaki sejumlah warga saat sedang melintas di jalan. "Bahwa benar pelaku lelaki Salwing mengakui dirinya hendak membusur warga di Jalan Swadaya Makassar karena diajak oleh temannya yang juga merupakan DPO Isran karena merasa dirinya diteriaki oleh warga," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, Minggu (21/4/2019).

Kompol Ananda mengatakan, saat itu pelaku melintas dengan temannya, Isran (DPO). Karena diteriaki warga, pelaku emosi sehingga mengeluarkan anak panah. " Namun kemudian berhasil diamankan oleh warga," kata Ananda.

Pelaku sendiri diamankan setelah polisi menerima aduan warga. Polisi yang bergerak cepat dan melakukan penyelidikan berhasil mengamankan pelaku.

" Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seorang yang hendak melakukan pembusuran terhadap warga di Jalan Swadaya Makassar. Selanjutnya anggota Resmob Panakkukang langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku dari amukan warga," jelasnya.

Pelaku pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Panakkukang guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar