MPV Pecah Ban Tabrak Bus, Satu Orang Tewas

Istimewa

NGAWI/86 --- Suzuki APV bertabrakan dengan Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Ngawi-Maospati tepatnya di KM 18-19 masuk Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi. Kecelakaan dini hari itu membuat sopir APV tewas.

" Jadi kecelekaan Bus Sumber Selamat jurusan Surabaya-Yogyakarta bertabrakan dengan APV. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas, pengemudi APV," terang Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto saat dihubungi, Minggu (21/4/2019).

Korban meninggal di lokasi, kata Mulyanto, yakni pengendara kendaraan Suzuki APV bernama Eko Harjayanto (46) warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Korban merupakan PNS Perhutani Madiun.

" Untuk korban meninggal mengalami pendarahan di kepala pengendara. Pekerjaan korban PNS perhutani," kata Mulyanto.

Diungkapkan Mulyanto, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB itu bermula saat APV bernopol D 1347 YTL yang dikemudikan Eko Harjayanto melaju dari arah selatan ke Utara atau dari Maospati ke Ngawi. Sesampainya di lokasi, diduga ban belakang kiri mobil APV mengalami pecah hingga oleng ke arah berlawanan.

" Jadi diduga APV mengalami pecah ban, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Langsung oleng ke arah lawan yang ada bus sumber Selamat dan kecelakaan terjadi," ujarnya.

Mulyanto menuturkan saat ini pengemudi bus Sumber Selamat M. Ali Rosyidi, (50) warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Mantub, Kabupaten Lamongan masih menjalani pemeriksaan oleh unit Laka polres Ngawi.

Jenazah korban yang telah dievakuasi menuju RSUD dr Soeroto telah diambil oleh keluarga. Sedangkan untuk bus dan mobil korban dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar