Pengemudi Ojek Online Tewas Dibacok Sekelompok Orang

Ilustrasi
Loading...

TANGERANG/86 ---  Nasib nahas dialami pengemudi ojek online, Steven Saulus Kevin (22). Warga Ciputat, Kota Tangerang Selatan ini tewas usai dianiaya orang tidak dikenal di jalan Palapa RT 03/018 Kelurahan Serua pada Jumat (19/4).

"Benar ada korban penganiayaan dan pengeroyokan hingga korban meninggal dunia," ucap Kasat Reskirm Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alexander Minggu (21/4).

Alex menjelaskan, peristiwa pengeroyokan dan penganiayaan itu terjadi pada Jumat (19/4) kemarin sekitar pukul 02.00 WIB. " TKP nya persis di depan sekolah Erenos, Ciputat," ucap dia.

Peristiwa itu bermula saat korban sedang istirahat untuk minum kopi usai bekerja menjadi ojek online. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sesaat sebelum kejadian, korban tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda yang berjumlah puluhan orang dengan 7 unit sepeda motor.

"Keterangan saksi, korban didatangi sekelompok pemuda dan langsung terlibat cekcok mulut. Tanpa diduga, para pelaku langsung membacok korban secara membabi buta dan saksi melihat para pelaku langsung kabur," jelas Alex.

Atas kejadian itu, warga dan saksi yang ada di lokasi langsung membawa korban ke RSU Kota Tangsel, namun sayang nyawanya tak dapat tertolong. Tim Vipers langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Saat ini Polisi masih berusaha mengejar para pelaku. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar