Camat Dan Kapolsek Tinjau Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

Camat dan Kapolsek Bagan Sinembah saat meninjau proses rekapitulasi di PPK
Loading...

BAGANBATU/86 --- Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi yang didampingi Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar dan Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH bersama-sama meninjau langsung jalannya rekapitulasi penghitungan suara di Sekretariat PPK  Bagan Sinembah.

Kemunculan orang orang nomor satu di kecamatan Bagan Sinembah itu sempat menjadi perhatian dari saksi-saksi yang mengikuti rekapitulasi penghitungan suara.

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi kepada awak media, Senin (22/4) mengatakan, bahwa selaku pimpinan kecamatan dirinya merasa peduli untuk memantau proses rekapitulasi yang dilakukan oleh PPK.

" Selaku pimpinan di Bagan Sinembah saya akan senantiasa memantau jalannya rekapitulasi penghitungan suara di sekretariat PPK, itulah bentuk kepedulian saya dan bersama masyarakat," katanya.

Dalam pada itu Sakinah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ambil bagian dalam pemilu.

" Atas nama pemerintah kecamatan, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya, walaupun pilihan beda tetapi tetap bersama untuk Bagan Sinembah,"ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar menjelaskan kalau pengamanan adalah tangung jawab kami.

" Tangung jawab kami pihak kepolisian soal keamanan jadi jangan coba-coba ada pihak pihak luar yang sengaja ingin mengganggu jalannya rekapitulasi penghitungan suara. Jika ada tentu akan kita berikan tindakan tegas," ujar Asmar.

Mantan Wadir Tahti Polda Riau ini juga berharap kepada seluruh lapisan elemen masyarakat Bagan Sinembah agar sama sama menjaga stabilitas keamanan.

" Ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang sudah sama-sama menjaga stabilitas keamanan, jangan mudah gampang termakan isu negatif karena itu dapat merugikan untuk kita semua,terkhusus Untuk daerah kita," harap Asmar. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar