Kabag Kesra Pemkab Kuansing Mendadak Meninggal Dunia di Sela Rapat

Gubernur Riau melayat korban
Loading...

PEKANBARU/86 --- Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Kuantan Sangingi (Kuansing) bernama Sawir, mendadak meninggal saat mengkuti Rapat Koordinasi di Balai Serindit, Komplek Gubernuran, Pekanbaru, Rabu (24/4). Sebelum meninggal dunia, dia sempat ke kamar mandi di sela-sela rapat.

Tak lama kemudian, Sawir terjatuh di dalam kamar mandi. Ketika itu dia masih sempat berdiri dan berjalan namun terpaksa dibantu sejumlah temannya.

Sawir diketahui sudah berangkat dari Kuansing ke Pekanbaru sejak pagi Untuk mengikuti rapat tersebut. Ternyata, Sawir tidak sempat sarapan dan wajahnya pucat.

Setelah jatuh dari kamar mandi, Sawir dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru. Tak lama kemudian, Sawir menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 16.00 WIB.

Gubernur Riau Syamsuar langsung bertolak ke Rumah Sakit Umum Daerah Pekanbaru untuk melayat korban. Tiba di rumah sakit, Syamsuar sempat membacakan doa bersama pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, Syamsuar mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban dan mendoakan Sawir mendapat tempat terbaik.

" Bagi keluarga yang ditinggalkan hendaklah tabah karena ini semua adalah ketentuan Allah SWT," ujar Syamsuar. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar