Gelap Mata, Zulkifli 'Hajar' Istrinya Hingga Tewas

Ilustrasi

MEDAN/86 --- Pertengkaran membuat Zulkifli alias Zul (57) gelap mata. Dia tega menganiaya istrinya Rismawati (42) dengan senjata tajam hingga tewas. Pembunuhan sadis ini terjadi di Pasar 2 Desa Aras Kecamatan Air Putih, Batubara, Sumut, Jumat (26/4) sekitar pukul 03.00 Wib.

" Peristiwa ini terjadi di rumah orang tua korban," kata Kapolres Batubara, AKBP R Simatupang.

Dirinya juga menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, sebelum pembunuhan terjadi, pasangan suami istri itu bertengkar pada Kamis (25/4) malam. Namun demikian, belum diketahui pasti pemicu pertengkaran.

"Pada Jumat dini harinya, adik ipar korban bernama Suprianto mendengar teriakan korban dari kamar," ucap Simatupang.

Suprianto langsung menuju kamar. Dia melihat Rismawati tergeletak bersimbah darah. Belakangan korban diketahui banyak mengalami luka bacokan di tubuhnya, seperti pada bagian mulut, dagu, pipi kanan, mata kiri, tangan kanan.

Saat Suprianto masuk ke kamar, Zulkifli masih menghunus parang. Dia sempat mengangkat parangnya dan mengarahkan kepada Suprianto. "Pelaku mengancam saksi sambil berkata, 'Awas, jangan bantu'," beber Simatupang.

Suprianto langsung keluar kamar dan menyelamatkan anak, istri dan mertuanya. Di luar rumah, mereka meminta bantuan warga untuk mengamankan pelaku. Namun Zulkifli ternyata sudah kabur menggunakan sepeda motor.

"Anggota kita membekuk pelaku di kawasan Indrapura sekitar pukul 04.00 Wib," jelas Simatupang.

Petugas kemudian memboyong Zulkifli ke Mapolres Batubara. Pria asal Dumai ini masih menjalani pemeriksaan di sana. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar