Hendak Mancing di Sungai, Endang Temukan Mayat Pria Membusuk

Lokasi penemuan mayat
Loading...

KARAWANG/86 --- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga bantaran Sungai Cilamaya wilayah Dusun Dadut Rt 01/07 Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Karawang.

Jasad pria yang tidak mengenakan busana tersebut pertama ditemukan dalam kondisi tersangkut di tumpukan sampah, oleh seorang warga yang hendak memancing.

"Awalnya mau memancing ikan di tepi sungai, terus saya lihat ada mayat di tumpukan sampah," kata Endang (40), warga yang pertama kali menemukan di lokasi kejadian.

Atas penemuan mayat tersebut, kata Endang, ia langsung memberitahu warga sekitar. Kemudian melapor ke pihak ke polisian setempat.

" Kondisi mayat membengkak dan membusuk menimbulkan bau, diduga sudah sekitar dua harian," jelas Endang.

Pihak Kepilisian dari Sektor Banyusari dan Tim Identifikasi Polres Karawang yang datang ke lokasi, melakukan evakuasi terhadap jasad lelaki itu.

Polisi memperkirakan mayat tersebut sudah meninggal selama dua hari, dan terbawa arus sungai. Karena, dari kondisi tubuhnya sudah terlihat bengkak, serta sudah menimbulkan bau tidak sedap.

Guna memastikan penyebab pasti kematian mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, polisi membawanya ke RSUD Karawang untuk diautopsi.

Sementara di lokasi kejadian, tidak satu pun warga yang datang ke TKP yang mengenali pria tersebut. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar