Kades Kelemantan Pimpin Bulan Bakti Gotong Royong Massal

BENGKALIS/86 - Kepala Desa Kelementan, Kecamatan Bengkalis, Nangak, pimpin Bulan Bakti Gotong Royong Masal (BBGRM) disepanjang jalan lintas Palkun, menuju Kelemantan Barat, Sabtu (27/4/19).

BENGKALIS/86 - Kepala Desa Kelementan, Kecamatan Bengkalis, Nangak, pimpin Bulan Bakti Gotong Royong Masal (BBGRM) disepanjang jalan lintas Palkun, menuju Kelemantan Barat. Kecamatan Bengkalis. Turut hadir dalam kegiatan gotong royong masal yakni Ketua BPD, ketua LKMD, linmas, FKPM, kepala Dusun, RT, RW, perangkat Desa, tim penggerak PKK Desa serta pokjanya. 

 

“Ya kegiatan goro massal ini sengaja dilakukan serentak di lokasi yang sama. Karena ini sudah termasuk program pemerintah,” kata orang nomos satu di Desa Kelemantan.

 

Nangak berterimakasih kepada warga masyarakat yang ada di Desa Kelemahan, yang sudah mau menyumbang kan tenaga dalam pelaksaan gotong royong ini. Ia juga 

mengajak warga masyarakat Desa Kelemahan,l agar dapat menjaga lingkungan masing-masing.

 

Hal ini dilakukan untuk menjaga lingkungan yang asri dan nyaman. Selain itu, diminta kepada warga, agar bisa lebih aktif lagi menjaga lingkungan sendiri dalam suasana seperti sekarang ini. 

 

“Kita kan melihat, sekarang ini suasananya musim penghujan. Barang tentu akan menimbulkan genangan air. Untuk itu, bagi warga yang agar lebih aktif lagi membersihkan pekarangan rumah masing-masing agar terhindar dari banjir,” kata Nangak seraya mengajak. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar