Lupa Matikan Mikrofon dan Lagi Gosipin Janda, Imam serta Jamaah Masjid Diserbu Ibu-Ibu

Istimewa
Loading...

IMAM merupakan sebuah sebutan untuk seseorang yang memiliki posisi pemimpin dalam agama Islam.

Oleh karena itu bagi mereka yang dipercaya sebagai pemimpin (Imam) seharusnya memberikan contoh yang baik kepada orang-orang yang akan dipimpin olehnya.

Salah satu yang bisa dikatakan imama adalah orang yang memimpin untuk salat berjamaah (Imam Shalat). Namun ada-ada saja kelakuan seorang imam yang berasal dari Malaysia ini. Sebenarnya kisah berikut pernah viral di tahun 2017 lalu.

Ceritanya ada seorang imam ini lupa mematikan Mikrofon masjid yang ada didekatnya, sehingga semua yang diucapkan oleh imam tersebut. terdengar keseluruh wilayah yang ada disekitar masjid, bahwa Imam tersebut sedang berbincang-bincang dengan para jemaahnya.

Namun yang memalukannya adalah dialog sang imam dengan tiga orang jamaah tersebut, mereka bukan sedang berbincang biasa ataupun berbincang tentang agama Islam tetapi imam dan jemaahnya tersebut sedang membicarakan tentang seorang janda cantik.

Disebutkan bahwa sang imam sedang asyik ngobrolin janda cantik dan dengan keadaan mikrofon masih dalam keadaan menyala.

"Jamaah di masjid xxx berdiskusi soal siapa yang lebih layak mendapat janda cantik yang baru saja pindah (rumah). Tapi tolong mikrofonnya dimatikan dulu karena satu kampung (jadi) tahu," tulis akun tersebut.

Tidak berselang lama dari pembicaraan memalukan tersebut, terdengar teriakan seorang wanita hingga akhirnya mereka menyadari bahwa mikrofon tersebut masih dalam keadaan menyala, lalu segera mematikan mikrofon tersebut.

Seperti kabar yang beredar itu adalah suara ibu-ibu yang berada di sekitar masjid tersebut dan meras terganggu dengan perbinjangan yang terjadi melalui mikrofon tersebut, setelah terjadinya pelabrakan tersebut akhirnya para sang istri dating untuk menjemput para suami mereka.

Setelah kejadian ini diposting disosial media, hingga saat ini belum diketahui pasti lokasi peristiwa memalukan itu terjadi.

Namun sang pemilik akun menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi setelah pelaksanaan salat magrib di masjid yang berada dilokasi tersebut.

Peristiwa ini mengundang reaksi para warganet, di mana salah satunya mengaku berada di lokasi kejadian saat itu.

“Aku ke situ tadi bunyi klakson bukan main bisingnya dari luar masjid, sepertinya istri sang imam sudah datang," tulis salah seorang netizen.

Tak hanya itu, ada pula ibu-ibu yang berteriak-teriak memanggil nama suaminya di masjid itu sambil membanting helm. “Nampaknya malam ini ramai pakcik (para suami) tidur luar," demikian komentar netizen. (okezone)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar