Hanya Dapat 5 Suara, Caleg Gerindra Tarik Bantuan 1 Barel Aspal

Ilustrasi

CIMAHI/86 --- Tak puas dengan hasil suaranya di daerah pemilihan (Dapil) Citeureup -Cipageran, seorang Caleg DPRD Kota Cimahi menarik kembali bantuannya untuk perbaikan jalan.

Awalnya bantuan berupa aspal itu akan digunakan di Kompleks Puri Cipageran 1 Blok H2, RT 2 RW 28, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Namun pada Kamis (25/4/2019) bantuan tersebut ditarik kembali.

Ketua RT setempat Ade Aso membenarkan hal tersebut. "Saya sendiri belum pernah bertemu langsung dengan orangnya (caleg), perjanjian dan yang lainnya tidak dengan saya. Namun dengan beberapa orang," kata Ade saat dihubungi, Sabtu (27/4/2019).

" Saya mandatkan kepada warga untuk menyimpan aspal tersebut di fasilitas umum dan jangan digunakan, takutnya kalau ada apa-apa kami yang disalahkan. Hanya satu barel," lanjut Ade.

Menurut Ade raihan caleg tersebut kurang baik di wilayah tersebut, hanya sekitar lima suara. "Kalau mau diambil lagi silakan, saya dan warga tidak mempermasalahkan," katanya.

Dari informasi yang dihimpun, orang yang memberikan satu barel aspal tersebut adalah Caleg Partai Gerindra berinisial YH.

Sekertaris DPC Partai Gerindra Kota Cimahi Barkah Setiawan mengaku belum tahu dan akan menelusuri kebenaran hal tersebut.

" Seharusnya kalau benar itu terjadi dan dia memberi bantuan kepada masyarakat tapi kalah ya anggap saja bersedekah. Kasihan masyarakat kalau diminta lagi, kayak orang stres," ujar Barkah. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar