Identitas Ibu yang Ajak Balita Terjun ke Sungai Serayu Terkuak

Istimewa

CILACAP/86 --- Identitas jenazah wanita yang diduga melompat dari jembatan Sungai Serayu, perbatasan Kecamatan Maos dan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, akhirnya terkuak.

Kustiono (60), warga Desa Karangreja, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap mengaku, jenazah yang ditemukan merupakan anaknya. Korban pergi bersama anak keduanya, YP yang baru berumur empat bulan.

"Saya sama istri pergi ke Pasar Adipala, dia (korban) sama anaknya dan adiknya di rumah. Katanya pergi dari rumah bawa anak yang kedua sekitar pukul 09.30 WIB, tapi adiknya tidak tahu pergi ke mana," katanya.

Kustiono bersama keluarga yang lain lantas berupaya mencari korban. Kustiono yang mendengar informasi adanya wanita dan anaknya terjun dari jembatan juga sempat mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan.

Anggota Basarnas Pos SAR Cilacap Fajar Adi Nugroho membenarkan jenazah yang ditemukan bernama ST (32). Korban melompat ke sungai bersama anaknya YP yang baru berumur 4 bulan.

"Menurut keterangan keluarga itu betul jenazah atas nama ST. Sekarang jenazah dibawa ke Puskesmas Maos," jelas Fajar.

Sementara itu, Kapolsek Kesugihan AKP Gunung Krido Wahono mengatakan, masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut. (tribunnews)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar