Bus Tabrak Sepeda Motor, Dua Pelajar Tewas

Istimewa

NGAWI/86 --- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ngawi Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng.

Dua pelajar yang berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria Fu bernopol AE 2000 RL tewas setelah tertabrak Bus PO Mira bernopol S 7263 US.

" Jadi kecelakaan ini melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh anak muda masih pelajar statusnya berboncengan. Keduanya meninggal setelah tertabrak Bus PO Mira," kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto saat dihubungi, Minggu (28/4/2019).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Menurut Mulyanto kedua korban tewas di lokasi. Mereka mengalami pendarahan akibat benturan di bagian kepala.

Para korban diketahui bernama Dadang Kurniawan (18) dan Teguh Ardianto (18). Dadang yang merupakan pengendara tinggal di Desa Kebon, Kecamatan Paron. Sedangkan Teguh warga Dusun Galoh, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng.

" Pengendara luka di kepala saja dan pendarahan, namun korban yang dibonceng luka kepala pendarahan dan juga patah tulang tangan kanan. Saat ini kedua jenazah telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk di autopsi," imbuhnya.

Mulyanto menambahkan, kecelakaan itu terjadi diduga karena pengendara sepeda motor mengantuk. Semula sepeda motor yang dikendarai Dadang melaju dari arah selatan ke utara atau dari Maospati-Ngawi. Tiba di lokasi, tiba-tiba sepeda motor itu masuk lajur tengah.

" Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, pengendara Suzuki Satria FU berjalan mengambil haluan terlalu ke kanan diduga mengantuk. Karena kurang hati-hatinya sehingga tertabrak Bus Mira yang melaju dari arah berlawanan yakni utara atau dari arah Ngawi," pungkasnya.

Saat ini unit Laka Satlantas Polres Ngawi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir Bus Mira Tariono (52). Sopir warga Desa Ngronggo 05/03 Kota Kediri. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar