Mantap...Giliran Wagubri ke Rohil

Bupati Rohil H Suyatno pimpin rapat persiapan kunjungan kerja di Mess Pemkab Rohil, Ahad (28/4/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Jika tak ada aral melintang, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution akan ke Kabupaten Rokan Hilir. Kedatangan orang nomor dua Riau ini dalam agenda Hut ke 15 Taruna Siaga Bencana (Tagana) tingkat Provinsi Riau di Kecamatan Pekaitan, Selasa (30/4/19).

 

”Ya, Wagubri akan ke Rohil. Ini untuk pertama kali ke Rohil,” kata Bupati Rohil H Suyatno dalam rapat persiapan kunjungan kerja Wagubri di Mess Pemkab Rohil, Ahad (28/4/19).

 

Ia mengatakan bahwa segala bentuk persiapan dapat dimatangkan sedini mungkin. Mulai hal yang terkecil hingga terbesar sekalipun.

 

”Saya ingin Hut Tagana Riau di Rohil sukses. Sehingga pembangunan di Pekaitan jadi perhatian Provinsi Riau,” kata Bupati berharap.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Rokan Hilir, HM Junaidi Saleh, menambahkan, selain Hut Tagana. Wagubri juga akan melantikan Kampung Siaga Bencana di Pekaitan.

 

“Yang jelas, semua persiapan kita matangkan. Mudah-mudahan acara Hut Tagana di Rohil berjalan lancar,” kata Junaidi mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar