Seorang Pria Tewas Disambar KA

Istimewa

BANYUWANGI/86 --- Seorang pedagang hewan tertabrak Kereta Api Pandanwangi di Banyuwangi. Korban terlempar 50 meter dari lokasi kejadian dan tewas seketika.

Korban diketahui bernama Nurrokhim (49), warga Dusun Cendono, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng.

Korban tertabrak di perlintasan rel Kereta Api tanpa palang pintu di Dusun Lugjag, Desa Pengatigan, Kecamatan Rogojampi.

Menurut saksi mata di lokasi Samsul mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.28 WIB. Korban mengendarai Honda GL Max bernomer polisi P 4590 ZS. Namun dari arah barat atau Stasiun Singojuruh meluncur KA Pandanwangi relasi Jember-Banyuwangi.

Kecelakaan pun tak terelakkan. Korban terlempar sekitar 20 meter dari lokasi kejadian dan tewas seketika.

"Langsung tewas. Ya terlempar jauh. Tadi orangnya nekat tapi ragu saat melintas. Langsung ditabrak tadi. Dia sudah biasa ke pasar hewan kalau Minggu," ujarnya Minggu (28/4/2019).

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Dwi Wijayanto mengatakan, motor korban rusak dan terjerembab di persawahan. "Titik lokasi mendekati Stasiun Rogojampi. Korban akan berangkat ke pasar hewan," kata Ipda Dwi.

Nurrokhim mengalami luka di bagian leher dan kaki kiri. "Jenazah korban dievakuasi oleh petugas ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Untuk sepeda motornya diamankan di Unit Laka Polres Banyuwangi," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar