Pencuri Kabel Ini Tewas Tersetrum

Tower SUTT

LHOKSEUMAWE/86 --- Seorang pria warga Kota Lhokseumawe, Aceh, ditemukan tewas kesetrum aliran listrik. Pria berinisial Z itu tewas saat diduga hendak mencuri kabel. Z merupakan warga di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Jenazah korban ditemukan di dalam ruangan genset SPBU Alue Awe pada pukul 06.00 WIB, oleh salah seorang penjaga warung kopi.

" Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan penjaga warung di dekat SPBU bernama Rahman, mengatakan, saat itu tiba-tiba listrik padam. Selanjutnya, dirinya mengecek ke ruang kabel listrik SPBU tersebut dan melihat satu orang tergeletak di dalam ruangan dengan kondisi kabel menempel di tangan sebelah kiri dan tangan lainnya memegang gergaji besi," ungkap Kasubsektor Muara Dua Iptu Rusydi, Selasa (30/4/2019).

Menurut polisi korban diduga meninggal dunia dikarenakan tersengat arus listrik saat ingin melakukan pencurian kabel di kabel listrik di SPBU tersebut.

" Kejadian tersebut diketahui pada Selasa pagi sekitar pukul 06.00 Wib, di ruangan genset SPBU Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, " ungkap Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta melalui Kasubsektor Muara Dua Iptu Rusydi.

Di lokasi, polisi menemukan barang bukti berupa satu unit tang jepit berwarna merah, satu unit gergaji besi, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat, dan empat gulungan kabel kuningan. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar