Sopir Kena Serangan Jantung, Truk Melaju Tabrak 3 Motor Tewaskan 4 Orang

Warga memadati lokasi kejadian

BEKASI/86 -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Narogong Siliwangi, Pangkalan 2 KM 11,5, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Sebuah truk Fuso menabrak tiga pengendara sepeda motor yang sedang melaju hingga ketiganya tewas di lokasi.

Ketiga pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi mengenaskan akibat tergilas ban truk warna putih nompol B 9009 YN milik PT Ika Jaya yang mengangkut barang PT Metindo. Sementara sopir truk juga ikut tewas di lokasi, diduga terkena serangan jantung.

Yanto (35) warga Rawalumbu yang berada di lokasi kejadian mengatakan, ia baru saja pulang kerja dari arah Cileungsi menuju Bekasi. Saat itu ia melihat truk Fuso melaju di depannya. Kemudian ia mengisi bensin di Pangkalan 4.

Dan setelah melaju kembali, ia melihat truk Fuso yang di berada di depannya tadi, sudah mengalami kecelakaan di lokasi.

"Pas saya selesai mengisi bensin, tahunya sudah terjadi kecelakaan. Sopir truk itu nabrak korbannya yang ngendarain sepeda motor satu-satu," katanya.

Menurut kabar yang beredar, sopir truk yang diketahui merupakan warga Cikiwul RT 04 itu mengalami serangan jantung dan tak dapat mengendalikan laju kendaraan, sehingga menabrak tiga sepeda motor yang berada di depannya.

"Jadi sopirnya ini seperti kena serangan jantung, karena mobilnya oleng menabrak tiga sepeda motor itu. Sopirnya meninggal di dalam mobil," ujarnya.

Satu sepeda motor Honda Vario warna biru putih terhempas dengan kondisi hancur, sementara dua sepeda motor lainnya Yahama Mio GT warna biru putih hitam serta Honda Beat warna hitam merah, masih berada di dalam kolong truk.

"Kejadiannya sebelum maghrib tadi, mobil Fuso itu dari arah pom bensin seperti ada yang terseret. Tahu-tahu tabrak pohon habis tabrak tiga sepeda motor yang ada di depannya," kata Alan, warga sekitar.

Ketiga pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sementara kalau sopir truk tewas kena serangan jantung.

Menurutnya, Jalan Raya Narogong termasuk yang rawan kecelakaan, terlebih di musim penghujan. "Iya kecelakaan lumayan sering di sepanjang jalan ini, apalagi kalau lagi hujan," ucapnya.

Seluruh jasad korban yang berjenis kelamin dua laki-laki dan satu perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, kemudian dibawa petugas kepolisian sektor Bantargebang ke RSUD Kota Bekasi untuk kepentingan autopsi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar