Pelaku Penembak Usman Ditangkap

Istimewa

PALEMBANG/86 -- Polisi akhirnya menangkap pelaku penembakan Usman Heri (35) di Palembang, Sumatera Selatan. Menurut pelaku, Suriyadi alias Cung Adi (24), penembakan itu dilakukan karena kesal saat ditagih utang.

" Malam ini kita telah menangkap pelaku penembakan korban (Usman) di daerah Plaju, di rumah temannya," terang Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi saat ditemui di Polresta.

Dikatakan Yon, pelaku ditangkap berikut sepucuk senjata api rakitan serta 2 butir selongsong. Senjata itu yang digunakan pelaku untuk menembak Usman saat menagih utang.

"Itu senjata yang digunakan. Saat ini kita masih memeriksa dan mendalami motif. Tapi keterangan sementara karena masalah utang. Pelaku tidak senang dan akhirnya korban ditembak," sambungnya.

Untuk diketahui, Usman ditemukan tak bernyawa pada Minggu (28/4) sekitar pukul 05.30 WIB. Sebelum Usman ditemukan tewas akibat ditembak, warga mengaku sempat mendengar ada keributan.

Tak lama setelah penembakan, warga menemukan Usman tewas bersimbah darah di Jalan Teratai Putih atau biasa dikenal sebagai eks lokalisasi Kampung Baru. Pria yang baru menikah 5 bulan lalu itu mengalami luka tembak di bagian leher. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar