Artis Bigo Live Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pemerkosaan

Ilustrasi

JAKARTA/86 --- Polisi menangkap seorang artis Bigo Live, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial EK. EK ditangkap karena diduga melakukan penyekapan dan pemerkosaan.

" Kita amankan seorang laki-laki yang berdasarkan pengakuan korban, telah melakukan penyekapan dan pemerkosaan terhadap korban," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Rabu (1/5/2019).

Diketahui, artis tersebut merupakan seorang laki-laki berinisial RF alias EK (20). EK disebut melakukan perbuatanya dalam kamar kostnya, di Jalan Jajala Makassar.

EK ditangkap oleh tim Polsek Makassar beserta Jatanras Polrestabes Makassar, setelah adanya laporan dari masyarakat. Berdasarkan hasil pemeriksaan, EK mengaku telah melancarkan aksinya berulangkali.

" Berdasarkan keterangan saksi sempat terjadi pemerkosaan sebanyak lima kali," kata Indratmoko.

Pemerkosaan ini dilakukan EK disertai dengan ancaman ke korbannya. Selain itu, Indratmoko menyebut EK juga tercatat sebagai residivis.

" Yang bersangkutan ini sebenarnya juga seorang residivis, akibat melakukan tindakan kejahatan pembunuhan," tuturnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar