Bus Lorena Kecelakaan, 1 Orang Tewas

Istimewa

SERANG/86 --- Bus penumpang Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Lorena mengalami kecelakaan di Tol Tangerang-Merak Km 66 dekat pintu tol Serang Timur. Akibatnya seorang penumpang tewas dan 4 orang luka-luka.

Kainduk PJR Tol Tangerang-Merak Korlantas Mabes Polri, AKP Rikky Akmaja saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan terjadi pukul 12.40 WIB. Saat itu bus penumpang Lorena nomor polisi B 7686 IV melaju dari arah Tangerang menuju Merak.

Tiba-tiba, ada kendaraan menyalip dan membuat kaget mobil nomor polisi B 9828 PCH. Akibatnya, kendaraan tersebut menabrak bagian samping kanan belakang bus Lorena.

" Akibatnya kendaraan bus terbalik miring dan roda kakan di atas," kata Rikky saat dikonfirmasi di Serang, Banten, Rabu (1/5/2019).

Menurutnya, kendaraan yang menabrak bus Lorena sempat mencoba melarikan diri. Tapi kemudian bisa diamankan pihak kepolisian dan petugas tol.

"Sopir yang nabrak sempat melarikan diri namun diamankan di antrian gerbang tol Serang Timur," ungkapnya.

Satu korban meninggal atas nama Wijadi (61) dan 4 orang luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Polisi juga sudah melakukan evakuasi bus Lorena yang terguling.

"Sudah dievakuasi tadi dan jalur kembali normal," pungkasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar