Polsek Pujud Gelar Acara Temu Ramah Pejabat Baru

Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik
Loading...

PUJUD/86 --- Polsek Pujud gelar acara temu ramah pejabat Kapolsek baru, Iptu Amru Abdullah SIK dengan masyarakat. Acara itu juga sekaligus menyambut bulan suci Ramadan.

Acara itu digelar di halaman Mapolsek Pujud, Teluk Nayang Pujud, Rokan Hilir. Kamis (2/5) sekira pukul 10.00 wib.

Camat Pujud H Hasyim dalam sambutannya mengucapan terimakasih atas undangan Kapolsek yang baru.

Dikatakan Camat, masyarakat Pujud merasa bangga kepada Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah yang ditunjuk oleh Kapolres Rohil sebagai pejabat baru untuk memimpin wilayah hukum kecamatan Pujud.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada semua pihak, baik itu pihak Kepolisian, TNI, KPU, Panwaslu, PPK, dan semua masyarakat atas terlaksananya acara pemilihan umum, pemilihan presiden dan pemilihan anggota legialatif khususnya di wilayah Kecamatan Pujud ini berjalan aman, damai, kondusif jujur dan adil," kata Camat.

Sementara itu, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang menyempatkan diri untuk hadir. Terlebih mengucapkan terimakasih kepada kepala pucuk Suku Sebelas (11) yang ada di Kecamatan Pujud.

Amru juga mengimbau jika terdapat masalah di lingkungan masyarakat agar diselesaikan dahulu secara kekeluargaan. "Apabila tidak bisa diselesaikan barulah diserahkan kepada pihak kepolisian," ujar Amru.

Amru juga menambahkan bahwa setelah pesta demokrasi beberapa waktu lalu, di dalam proses berlangsungnya pemilu, jika ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja dari pihak Kepolisian, ia menyampaikan permohonan maaf.

"Sekali lagi, kami mohon maaf dan mari kita sambung kembali silahturahmi antara sesama," ucapnya.

Selain dihadiri camat Pujud, acara itu turut dihadiri camat Tanjung Medan, para Datuk Penghulu, Lurah, Ninik Mamak, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pimpinan perusahaan, Ormas, OKP dan masyarakat lainnya. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar