Pemilu Berjalan Aman dan Damai

Polsek Pujud Gelar Deklarasi Pernyataan Bersama

Istimewa
Loading...

PUJUD/86 --- Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah SIK memimpin pelaksanaan Deklarasi Pernyataan Bersama tentang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif berjalan aman, damai jujur dan adil.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolsek Pujud, Kamis (2/05/2019). Dan adapun pembacaan Deklarasi Pernyataan bersama-sama tersebut yang dibacakan oleh tokoh masyarakat.

Dimana deklarasi itu dilaksanakan sejalan dengan sidang pleno di tingkat Kecamatan Pujud berjalan lancar, adil, transparan, dan Demokrasi, dan terimakasih kepada TNI, Dan POLRI, yang menjaga keamanan selama tahapan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanjung Medan.

Kapolsek Pujud, Iptu Amru Andullah Sik sebelum pembacaan deklarasi pernyataan bersama-sama mnyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak.

" Setelah kita menyelesaikan pesta Pemilihan Umum (Pemilu), didalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilihan anggota DPRD, didalam proses berlangsungnya Pemilu, apabila ada kesalahan baik disengaja atau tidak sengaja, kami dari pihak Kepolisian meminta maaf, dan mari kita sambung kembali silahturahmi antara sesama," harapnya.

Hadir dalam acara itu, Camat Pujud, H Hasyim Spd, Camat Tanjung Medan, Datuk penghulu Pujud, Datuk Penghulu Tanjung Medan, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, Ustadz Saiful Rangkuti, Lurah, KUA, Ninik Mamak, tokoh Agama, tokoh masyarakat,  Ormas dan masyarakat. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar