Pemilu Lancar dan Aman, Masyarakat Buat Pernyataan Bersama

Istimewa

SIMPANG KANAN/86 --- Warga masyarakat kecamatan Simpang Kanan bersama-sama bahwa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pilihan legislatif berlangsung aman, damai dan lancar serta transparan .

Pernyataan ini disampaikan oleh salah seorang waega masyarakat yang juga pengurus partai politik di kecamatan Simpang Kanan, Ponimin di jalan M Yazid Hamta kelurahan Simpang Kanan, Kamis (3/5/2019)).

Dimana pernyataan ini juga turut disaksikan oleh petugas pelaksana pemilu tingkat kecamatan Simpang Kanan, yakni Panwascam dan juga para saksi partai politik.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) dan telah berakhirnya rapat pleno di PPK Kecamatan Simpang Kanan sehingga seluruh rangkaian berjalan dengan aman, damai dan lancar serta transparan tidak ada kecurangan," kata Ponimin.

" Sementara masalah hasil dari pemilu sama-sama kita serahkan proses penghitungannya di KPU. Yang jelas, kita sebagai warga masyarakat telah  berpartisipasi jalannya pemiliham umum tersebut," katanya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

" Jangan terpancing oleh isu-isu negatif tidak jelas yang intinya hanya ingin memecah belah masyarakat. Intinya, pemilu telah usai dengan aman dan lancar, dan siapapun yang terpilih itulah pilihan kita yang harus kita hormati," ungkap Ponimin lagi. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar