Hilang Sejak Kemarin, Nasirin Ditemukan Tewas di Sungai

Istimewa

KEBUMEN/86 --- Nasirin (80) warga Kebumen, Jawa Tengah yang hilang dan diduga hanyut di sungai sejak Rabu (1/5) kemarin berhasil ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Sungai Pedegolan.

Korban adalah merupakan warga Dukuh Krajan, Desa Rahayu, Kecamatan Padureso. Ia telah hilang sejak Rabu kemarin dan berhasil ditemukan oleh petugas gabungan yang melakukan pencarian pada Kamis (2/5/2019) sore.

Korban ditemukan keadaan meninggal dunia karena hanyut di Sungai Pedegolan yang tak jauh dari rumahnya.

"Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan dari Basarnas Cilacap, BPBD Kebumen, TNI, polri, relawan serta warga akhirnya korban berhasil ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto ketika dihubungi, Kamis (2/5/2019) malam.

Jenazah korban ditemukan sekitar 2 km dari lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka sekaligus untuk diperiksa secara medis oleh petugas.

"Untuk korban berhasil diketemukan di obyek wisata Kedung Dawa sekitar 2 km dari LKP. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka dan diperiksa secara medis. Karena tidak ditemukan tanda penganiayaan maka jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga," lanjutnya.

Diwartakan sebelumnya, korban terseret arus sungai ketika sedang menyeberang. Saat itu korban diperkirakan hendak pergi ke kebun dan ada seorang warga yang saat itu tengah menjaring ikan di sungai tersebut melihat korban.

Namun setelah itu, si pencari ikan melanjutkan kembali mencari ikan dan tidak memperhatikan lagi korban yang sedang menyeberang. Selang beberapa jam, warga mencari korban yang hilang dan belum kembali ke rumah.

Setelah melihat, warga ramai-ramai mencari korban, kemudian saksi yang melihat korban sebelumnya bercerita kalau melihat korban menyeberangi sungai hingga akhirnya ditemukan tewas karena tenggelam. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar